media sosial penghasil bitcoin

Media sosial adalah suatu media online yang mana penggunanya bisa dengan mudah share pendapat, kegiatan sehari-hari maupun coment pendapat pengguna lain, serta kita bisa memberikan jempol atau yang sering kita sebut like status. Disatu sisi media sosial seperti facebook dan twitter yang paling laris diperbincangkan tetapi situs-situs tersebut hanya berisi status, coment, dan like. Disatu sisi yang lain ada media sosial yang memberikan kita bayaran ketika kita menggunakan situs untuk update status, comentar, serta like status pengguna lain. semakin banyak like status, coment, dan update status maka semakin banyak pula dollar atau bitcoin yang mengalir di account kita. Berikut adalah situs-situs media sosial yang membayar kita.


  • bitlanders.com

Bitlander.com adalah sebuah situs yang membayar kita setiap hari ketika kita melakukan aktifitas pada situs tersebut, kita hanya disuruh like atau sering disebut buzz, update status, serta commentar di status penggun lain. untuk bayaran mulai dari 0.00001-0.001 btc per hari. dan ketika kita tidak melakukan aktifitas di situs tersebut maka hari itu juga kita tidak akan mnerima bayaran.

  • tsu.co

Sama halnya dengan bitlander tsu hampir mirip sekali dengan facebook, tetapi perbedaanya kita akan menerima bayaran di tsu.co sedang tidak pada facebook.

  • bubblews.com

Berbeda halnya dengan bitlander dan tsu, bubbles merupakan situs berita yang mana kita hanya bisa update berita-berita atau cerita-cerita dengan tema bebas, setelah membuat berita mulailah untuk share berita yang kita buat di halaman media sosial lainnya seperti facebook dan twitter, setiap orang yang klik berita kita maka kita akan mendapatkan dollar sekitar 0.001/klik. bukan hanya itu setiap orang yang like berita kita maka kita juga akan mendapatkan bayaran yang sama. untuk withdraw hanya diberlakukan paypal.


demikian media sosial yang saya share semoga bermanfaat dan menuai hasil yang memuaskan. trimakasih . wassalam

0 komentar:

Post a Comment

Di himbau agar pesan tidak mengandung kata-kata Kurang menyenangkan!!!